Headlines News :
Home » , » Cara Bikin Blog Kita Ramai Pengunjung

Cara Bikin Blog Kita Ramai Pengunjung

Written By Single Parent on Tuesday, March 3, 2009 | 9:26 AM

Banyak Jalan Menuju Roma...
Suatu pribahasa yang sering kita dengar..Maka banyak cara juga untuk membuat blog kita ramai pengungjung.Dan tentunya banyak keuntungan juga untuk kita.Karena tujuan kita ngeblog supaya tulisan kita bisa dibaca orang lain.Ini cara yang saya gunakan beberapa minggu yang lalu dan hasilnya lumayan blog saya ada peningkatan walau bila dibanding dengan para senior jauh sekali tapi saya merasa bangga dan ingin memberitahu yang lain bagi yang masih pemula seperti saya, barangkali ada yang berkunjung dan membutuhkan.

Caranya antara adalah dengan rajinnya kita blogwaiking atau berkunjung ke blog milik orang lain,mendaftar keberbagai agregator dan yang paling efektif adalah mendaftar ke seach engine dan mesin pencari.

Mesin pencari tentu jumlahnya sangat banyak sekali tapi yang terkenal dan yang saya lakukan mendaftar di google,yahoo dan msn.Apabila belum ada yang belum kemana harus daftarnya yaitu :
  • Daftar google. Untuk daftar google silahkan kunjungi : http://www.google.com/addurl.Dan isi form yang tersedia.Isi URL dengan alamat URL blog Anda.Comment isi dengan keyword atau kata kunci blog Anda.Isihurup verifikasi yang tersedia.Klik Add URL.Selesai.
  • Daftar Yahoo. Untuk daftra yahoo silahkan kunjungi :https://siteexporer.yahoo.com/submit/. Akan tetapi harus menggunakan account Yahoo.Isi form seperti diatas.
  • Daftar Msn. Untuk daftar ke Msn silahkan kunjungi http://search.msn.com/submit/silahkan isi formnya dan klik submit.Selesai.
Apabila Anda ingin terindek di berbagai mesin pencari.Anda bisa menggunakan situs submitter dan situs ini terbukti menambah cepat terindek.Silahkan coba klik barner di bawah ini.


Daftarkan Situs Anda Untuk Mesin Web's Top 50 Search untuk gratis!

Tugas Anda hanya mengisi alamat URL blog Anda dan alamat email Anda saja.Lalu klik Submit Your Site.

Selesai.

Share this post :

+ comments + 6 comments

Anonymous
March 11, 2009 at 7:20 AM

wah bagus untuk pemula ya,apalagi yg baru bikin blog.Thank ya..

Anonymous
March 12, 2009 at 1:53 PM

Wah, saya baru daftarin ke google. Ntar deh nyusul ke Yahoo dan MSN. Thx ya buat linknya.

April 24, 2009 at 5:27 PM

bagaimana ya cara blog saya bisa dikenal,sedangkan saya pernah daftar di google.com/addrul apa masih ada yang kurang?????????

http://engineering-daramawan.blogspot.com
email: ydthea@gmail.com

saya tunggu infonya

May 1, 2009 at 7:04 PM

Jangan menyerah..selain iklan baris lakukan blogwalking cara ini efektip juga lho coba deh
Salam sukses ya..

March 7, 2010 at 5:16 PM

ya bener tuh tipsnya
sukses terus ya

June 28, 2010 at 1:54 PM

oke bro, thank banget infonya, baguzzzzzzzzzzzzzz .... moga lebih bermanfaat adanya.

Post a Comment

Silahkan isi komentar Anda dan tolong beri kritikan untuk kemajuan blog ini.Bagi yang sudah komentar pasti saya backlink.Trimakasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Single Parent - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger